Senin, 04 Mei 2015

BEWARE : MLM

Mau untung malah bunting :P

MLM kadang tampilkan keuntungan atau kesuksesan palsu , biar gampang ngeprospek anggota baru.

 

  salah satu contoh ,mlm yang lagi rame di kampus  


- MLM Melia Sehat Sejahtera 
(testimoni para anggota)




Spoilerfor Mobil eropa gan, bukanya dari kiri :)
Spoilerfor Kantor pusatnya gede2 gan, tapi meetingnya di emperan

Spoilerfor syuting dulu gan
Spoilerfor Tampangnya ndeso2 amat ya gan…
Spoilerfor selanjutnya cek sendiri dah gan… ane no comment ..



Quote:Original Posted By superssh 
Melia sejahtera ane akui tidak bagus kualitas rendah.
leder nya kurang sopan.
datang kerumah memberi pertanyaan singgungan
“apakah ibu umur 50 tahun masih kuat ngangkat piring?”
“apakah ckup dengan penghasilan toko ibu menghidupi keluarga?”
“apakah ibu tidak capek kemana” naik angkot”
hhaha
ayah ane cuma jwab umur sya 50 th masih kuat ngapain”
tp ibu ane rada panas dan langsung jawab
” mobil yg ibu naikin dibandingkan mobil saya, bisa untuk beli 3 mobil sperti ibu, dan penghasilan toko saya, 10x lipat penghasilan ibu”

page one gan 

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sumbernya dari sini nih: https://www.facebook.com/Parodi.Melia
Bantu sundul gan, sekalian lah kalo boleh ane minta 
Ok, siap kocok perut gan!!!
Spoilerfor Penghasilan jutaan tapi ga sempet beli kaos kaki gan !
Spoilerfor Meeting komunitas jutawan gan cukup dengan air mineral dan fasilitas seadanya
Spoilerfor Mobil pinjeman dengan plat ga jelas …
Spoilerfor Ternyata membernya banyak bablas gan foto di depan mobil orang :)
Spoilerfor Sistemnya kelewat canggih gan sampe pusing ane!
Spoilerfor Jangan sering2 ngritik member MSS gan! nanti mereka susah sukses…
Spoilerfor Ngibulin anak sekolahan…
Spoilerfor Komentar mantan membernya sebelum berganti nama gan
Spoilerfor MLM disamarkan lewat lowongan kerjaan..
Spoilerfor Astagfirullah…orang lagi sakit mau diprospek juga…
Spoilerfor Sok tau bener gan, ga bisa bedain fotosintesis sama metamorfosis..
Spoilerfor Mesti jago ngeles gan…hehehe..
Spoilerfor Penghasilan jutaan, duit tinggal 54 rebuuuu!!!
Spoilerfor Kalo soal klaim… muka badak gan..
Spoilerfor Yang ini ane no comment dah!
Spoilerfor bisa jadi kaya mario teguh juga gan …
Spoilerfor MLM yang utama gan …lainnya sampingan !
Spoilerfor Astagfirullah … jadi member, nyawa bukan milik agan lagi
Spoilerfor kalo ga laku, bisa buat pentil motor gan!
Spoilerfor Nah, kalo mau diprospek mesti galak kaya gini gan



source

0 komentar:

Posting Komentar

share this

DARKDISTRICT. Diberdayakan oleh Blogger.